1. Bagaimana cara order?
Cara order di web aishastore.id adalah sebagai berikut:
1. Klik produknya >
2. Klik add to cart > ( selama bisa di klik = ready ya)
3. Klik checkout >
4. Login/Register >
5. Isi form > pilih Metode Pengiriman, Pengiriman serta Pilih Alamat yang digunakan untuk pengiriman.
6. Klik complete order
7. Panduan Pembayaran akan muncul
2. Bagaimana cara konfirmasi order?
Konfirmasi pembayaran bisa melalui whatsapp atau melalui form konfirmasi pembayaran yang telah kami sediakan. Silahkan kunjungi halaman https://www.aishastore.id/konfirmasi-pembayaran/
Perhatian : harap mengisikan sesuai dengan data saat order, apabila tidak maka akan terjadi mismatch data yang menyebabkan status order menjadi pending.
3. Kapan batas waktu transfer?
Batas waktu Transfer adalah 1×24 jam sejak berhasil klik tombol place order pada form order.
4. Bagaimana kalau melebihi batas waktu 24 jam untuk konfirmasi order?
Jika tidak konfirmasi transfer melebihi 1×24 jam, maka order otomatis tercancel, dan link untuk konfirmasi pembayaran akan expired.
Namun apabila sudah transfer dan belum sempat konfirmasi dapat konfirmasi langsung dengan menghubungi Kami melalui kontak Whatsapp yang telah disediakan.
5. Bagaimana mengganti jasa kurir?
Jasa pengiriman hanya menggunakan :
1. JNE
6. Berapa lama waktu pengiriman?
Waktu pengiriman adalah maksimal H+3 dari konfirmasi pembayaran (tidak termasuk hari libur).
7. Tidak bisa register
Untuk registrasi dapat mengisi formulir registrasi yang telah disediakan atau registrasi melalui Google Account. Pastikan data yang diisikan benar dan tidak ada kendala pada koneksi internet.
8. Tidak bisa Log in?
Terdapat kesalahan pada username/email. Klik forgot password untuk mengganti password sebelumnya. Anda juga dapat menggunakan opsi Login via Google.
9. Belum dapat konfirmasi order di email?
Email order otomatis dikirimkan oleh sistem berdasarkan data yang diinput. Karena, seringkali problem seperti ini dikarenakan kesalahan penulisan/typo sehingga tidak terkirim ke email.
Apabila tidak mendapatkan email di inbox utama, bisa di cek di folder lainnya seperti spam/junk folder.
10. Tidak bisa place order/checkout?
Biasanya tidak bisa place order karena ada beberapa account yang memproses barang yang sama, misal : yang add to cart ada 2 orang, sedangkan stock tinggal 1, sehingga ada error ketika place order.
Solusi : logout dan login kembali, dan ulangi step pilih produk tadi.
1. Cara order
Cara order di web aishastore.id adalah sebagai berikut:
1. Klik produknya >
2. Klik add to cart > ( selama bisa di klik = ready ya)
3. Klik checkout >
4. Login/Register >
5. Isi form > pilih Metode Pengiriman, Pengiriman serta Pilih Alamat yang digunakan untuk pengiriman.
6. Klik complete order
7. Panduan Pembayaran akan muncul
2. Metode pembayaran
3. Pilihan kurir/Pengiriman
Umum
Di aishastore.id, dapat diakses dari https://aishastore.id/, salah satu prioritas utama kami adalah privasi pengunjung kami. Dokumen Kebijakan Privasi ini berisi jenis informasi yang dikumpulkan dan dicatat oleh aishastore.id dan bagaimana kami menggunakannya.
Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami.
File log
aishastore.id mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analitik layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), stempel tanggal dan waktu, halaman rujukan/keluar, dan mungkin jumlah klik. Ini tidak terkait dengan informasi apa pun yang dapat diidentifikasi secara pribadi. Tujuan dari informasi tersebut adalah untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di situs web, dan mengumpulkan informasi demografis.
Cookie
Seperti situs web lainnya, aishastore.id menggunakan ‘cookies’. Cookie ini digunakan untuk menyimpan informasi termasuk preferensi pengunjung, dan halaman di situs web yang diakses atau dikunjungi pengunjung. Informasi tersebut digunakan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dengan menyesuaikan konten halaman web kami berdasarkan jenis browser pengunjung dan/atau informasi lainnya.
Untuk informasi lebih umum tentang cookie, harap baca artikel “Cookie” dari Pembuat Kebijakan Privasi.
Lainnya
Bagian lain dari prioritas kami adalah menambahkan perlindungan privasi data Anda saat menggunakan bertransaksi di aishastore.id.
Aishastore.id mengumpulkan data semata-mata hanya bertujuan untuk memudahakn proses transaksi Anda.
Kebijakan Retur
Aturan Pengajuan Retur:
Kami hanya menerima komplain retur yang disebabkan cacat barang.
Komplain retur diterima jika ada VIDEO UNBOXING (Video dari saat paket terbungkus rapi).
Tanpa video unboxing, kami tidak menerima komplain dengan alasan apapun, karena produk sudah kami QC sebelum dikirim.
Batas maksimum laporan kerusakan adalah 1 x 24 jam setelah barang sampai ditujuan (sesuai resi).
Barang yang kami setujui untuk diretur, wajib dikirimkan kembali maksimum 2 hari setelah pelaporan.